Thursday, November 14, 2019

Tutorial Cara Memunculkan Hidangan Insert Character Di Coreldraw | Berguru Coreldraw

Memunculkan icon / simbol di CorelDRAW
Di CorelDRAW terdapat hidangan Insert Character. Ketika hidangan ini diaktifkan, kita sanggup menentukan bermacam-macam simbol atau icon dalam kehidupan sehari-hari.
Menu Insert Character di CorelDRAW ini isinya berupa simbol-simbol ya. Seperti simbol rumah, mobil, kereta api, stadion, motor, gedung, telpon rumah, pemutar film, penunjuk arah, jam dinding, buku, ambulan, icon makanan, kendaraan beroda empat pemadam kebakaran dan aneka simbol lainnya yang sanggup kau pilih-pilih sendiri.

Dengan adanya hidangan Insert Character ini kita tidak perlu repot-repot menciptakan sebuah icon. Cukup aktifkan menunya dan pilih salah satu simbolnya.

Cara memunculkan hidangan Insert Character di CorelDRAW sangatlah mudah. Cukup tekan Ctrl + F11 pada keyboard.

Secara otomatis hidangan tersebut akan muncul disebelah kanan layar monitor, bersahabat dengan palet warna. Eitss, kita belum tamat ya? Karena simbolnya belum muncul kan? :D
Sekarang pilih ganti jenis font nya dengan Webdings dan pilih salah satu simbol, klik hidangan Insert dan ganti warna sesuai impian kalian.
Bagaimana gampang sekali kan? Jika hidangan ini sudah kita aktifkan, prosesn menciptakan desain jadi lebih  gampang dan sangat terbantu. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

 

Resources

Travel

Labels